BLOGGER TEMPLATES + TUMBLR LAYOUTS + TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 28 April 2009

Pulang ke asrama...(at last)

hueehh...
akhirnya aku pulang ke asrama juga,..
tanpa di todong ama preman...
aman dan selamat gak di hukum lagi,..
hahahha........
biasanya aku di hukum
di suruh ngapain lah
palingan nulis apaan gitu ampe tangan gempor
tapi kagak tau tuh guru dapet hidayah dari mana
padahal gw tadi subuh pelajarannya guru itu
gw dah berdo'a tadi biar gua kagak di hukum,..
heehh
ternyata
guru itu..
inget gw pulang aja kagak
wkwkwkwkwk
ternyata guru itu baek banget
hahahah,..

mana kemaren kagak ada pelajaran sama sekali...
gurunya pada kagak ada
kecuali guru yang ngajar komputer..
itu juga dateng dateng ngasih ulangan
wew,..
hahah
gempor saya...

hahahaha.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar