BLOGGER TEMPLATES + TUMBLR LAYOUTS + TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 27 April 2009

kucing..oohh..kucing

banyak temen temen gw pada nanya ke gw..
kenapa sih lo takut ama kucing?
ok...
jawabannya simple and clean...
gw,.. trauma ama kucing...

kejadian itu berawal pas gw masih sd...
gw lagi maen di rumah sodara gw yang punya kucing namanya kaka...
pas gw lagi di dapur,datenglah kaka ngeliatin gw.
gw sih sok sok cool aja,sok sok kagak ada apa apa...
padahal hati gw udah nyuruh gw buat ngibrit
tapi gua kagak hirauin suara hati gw

nah,pas kaka ngedeketin mau ngedengkur kaki gw..
karena kelemahan gw di kaki..
akhirnya.. gw berjalan cepet pengen ke ruang tamu...

dan ternyata,..
jalannya si kaka lebih cepet dan pengen mendeketi kaki gw..
akhirnya gw mempercepat jalan gw
dan ternyata,kakapun ngikiutin gw..
karena gw udah panik(malah lagu theme songnya panic at the disco)
gak ada cara lain selain lari...
si kakapun ikutan lari ...

lari gw terkalahkan ama si kaka
dan gw,yang tepat di depan kepala kaka gak sengaja...
menendang kepala kaka
itu kagak sengaja.setelah gw tendang kepala dia
kaka udah kagak ngikutin gw lagi...

CERITA KE DUA

akhirnya gw bakalan melupakan masalah kaka itu,dan pengen pdktan ama kucing..
percobaan pertama adalah kucing deket kamar gw yang namanya susi susanti yang biasa gw panggil susi...
pas gw ngeliatin dia di luar kamar gw,akirnya gw mendekati dia..
pertama,ada reaksi...tiba tiba...
dia duduk di kaki gw..
gw tahan,sebenarnya gw udah mau usir tuh kucing karena kegelian
sesaat kemudian,si susi ngeliat ke arah gw...
yang tadinya tiduran jadi berdiri sambil memandang gw...
tiba tiba tangannya itu kayak pengen megang ke muka gw..
gw tambah kaget dan akhirnya gw kurung susi di luar
dah gitu,..
gak tau deh si susi ke mana...


CERITA KE TIGA..

gw denger,kucing di sekolah gw galak galak semua...
gw tambah ngeri aja ngedenger kata kucing...
pas gw lagi duduk di di bangku panjang...
dari kejauhan dateng pn,tanpa dosa membawa kucing dan naro' kucing itu di pangkuan aku
aku teriak teriak histeris,..
gak nyadar kalo diliatin ama guru
kata pn harus di usir sendiri
gak boleh di angkatin,harus di angkat sendiri
akhirnya gw teriak teriak gak jelas
dan akhirnya si pn angkatin karena takut kaca aquarium pecah ama gw...


well...itu sebab kenapa gw troma ama kucing...
heheheh,...
tapi gw lagi pdktan loh ama kucing
wkwkwk

1 komentar: