BLOGGER TEMPLATES + TUMBLR LAYOUTS + TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 26 April 2009

Sunda And My Maid...

tanggal 28 april,..
balik ke pemukiman gw...
sebenarnya sih gw masih betah di rumah...
betah ama orang orang rumah...
tapi gw harus meninggalkan mereka besok
nggak buat selamanya sih...
kalo gw mau ke sono lagi juga gw bisa minta jemput(heheh)

gw jadi inget apa kata mbak gw yang namanya hera...

hera:sing bager di sana ya san ya!
gw:...sumpah her..lo ngomong ama gw jangan bahasa sunda..gw gak ngerti..
hera:lah,kamu tinggal di bogor kan san?bisa dong bahasa sunda
gw:gimana gw mau bisa..pas ulangan aja gw nyontek ama ichi...

kayaknya kalo gw bisa bahasa sunda miracle banget gitu ya... waktu itu,gw pernah punya niat banget buat belajar bahasa sunda...

gw:ichi!ajarin gw bahasa sunda sekarang!ok cui!
ichi:...?(cengok)
gw:...napa chi?
ichi:masyaAllah sandra...dapet hidayah dari mana kamu...?

gara gara itu..harapan gw jadi pupus...akhirnya gw duduk di meja gw....

meidy:sersan kenapa desu???
gw:...kagak(gw kagak mau ceritain ke dia karena pasti dia bakalan ngakak)
meidy:gak papa kok san..gw bantu kok...
gw:...bener nih?
meidy:iya... sersan kenapa?
gw:ajarin gw bahasa sunda dong...
meidy:huahahahaha(ngakak ampe guing gulingan di kelas)

dan atas kejadian itu...gw gak mau minta ajarin bahasa sunda lagi ama tuh anak 2...

back to my house...

selesai si hera dateng ke gw...datenglah pembantu gw yang satu lagi..dede....

dede:pulang kapan kau san?(logat palembang)
gw:...besok...
dede:ngapo idak lusa bae?(kenapa nggak lusa aja?)
gw:kena omel gw nanti!!!
dede:apo?(apa?)
gw:KENA OMEL GW NANTI!!!!!!!!!

ada lagi pembantu gw satu lagi yang namanya ayu gatot

pas kemaren...gw lagi di kamar...tiba tiba telopn di kamar gw bunyi..
adek gw:kak,telpon dari mama..cepetan...
gw:iya....

pas gw angkat...
kagak ada suaranya...tiba tiba suara terdengar dan itu bukan suara mama gw.tapi suara ayu gatot...

gw:???halo??
ayu gatot:...iyo...iyo...agek aku kirimi ke kau...
gw:(tambah bengong)ini siapa sih?
ayu gatot:do'ain aja biar ayu disini sehat sehat aja ya...
gw:(tambah cengok)ayu gatot?
ayu gatot:iya makanya doain ayu.....
gw:(tambah bengong sambil nutup telepon)


yah,..
itu kejadian gw selama gw dirumah...
heheh buat hera,dede ama ayu gatot... makasih atas namanya...

hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar