BLOGGER TEMPLATES + TUMBLR LAYOUTS + TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 26 April 2009

misi saya dan Kata "EA"

well...
mungkin kalian kira saya gila,atau apa...karena melihat foto fotonya...
well.. itu belom seberapa...
ada foto pn yang lagi kejepit pintu,..
ada foto pn lagi jatoh dari dinding
ada foto pn lagi melata,..
ada foto pn lagi mkkb,..
dan banyak lagi foto pn yang lainnya..
bisa dibilang saya ini...pn holic...
tapi cuma fotonya yang baka (bego) doang
heheh...

well...
back to the point..

membicarakan tentang misi saya,..

jangan heran ya...
misi saya adalah..

membuat kata "EA!" menjadi terkenal...
target saya dan teman saya bukannya artis dalam negri seperti tukul atau budi anduk
(jangan tersinggung pn,bagi mereka nanti gw punya misi lain)
melainkan artis manca negara...
dari hollywood sampai boolywood...

mereka harus tau...
kata "EA!"itu tidak terkenal di kalangan smp atau sd saja...
melainkan artis!!!

saya dan teman saya(anggap aja xxx namanya) harus membuat kata "ea!"itu terkenal di kalangan mancanegara...

walaupun si xxx pernah di sindir ama ma'eli virus
(atau yang biasa kita kenal miley cyrus dalam filmnya hannah montana).
hahaha...sabar ya xxx...

sebelomnya pasti ada yang belom tau,...
apa itu kata "ea!"

kalian pernah denger?kalo ada orang jatoh di depan kamu...
ada orang selain kamu teriak"ea!"

ya...
mungkin yang satu sekolahan sama saya bakalan tau lah...
kata "EA!"udah familiar banget di sekolah gw...

kapan kapan aja kita menggunakan kata ea:
1.kalau orang yang lo benci di hukum lari lapangan.
2.kalo orang yang lo benci di marahin ama guru lo yang killer
3.kalo orang yang lo benci di suruh ngepel kamar mandi
nah,pada saat saat seperti itu lo boleh menggunakan kata "EA!"


kalo mau lebih puas...
kabur ke ruang audiotorium atau ruang guru.kalo kagak cari speaker lah
kalo udah ketemu speaker..
baru lo boleh teriak "EA!"sekeras kerasnnya..

haahhaha

silahkan di coba..

pasti sehabis lo lakuin itu semua
lo bakalan terkenal
jadi the "EA'ers"

1 komentar: