BLOGGER TEMPLATES + TUMBLR LAYOUTS + TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 26 April 2009

Perkenalan,..

well,
gw mau ngucapin makasih banget buat orang orang yang udah mau ngeliat blog gw
(padahal mah gw gak ada kerjaan.ngasal wae~)

gw lahir di jakarta,4 april 1993
pas gw berumur 2 tahun..
ibu ama bapak gw ngasih gw hadiah yang kagak sampe gw kira...
adek baru..
jadi...
tahun lahir gw ama adek gw itu sama...

berarti taon ini,umur gw 16 taon...

hari hari yang kacau saat gw merayakan hari ulang tahun gw...

the story begin in 02 april 2009...
di mana,gw berantem ama sobat gw yang rencananya mau gw ajak juga buat plan stupid four april.namanya meidy.gw dah temenan ama dia sejak gw kelas 2 smp.dia yang nyelonong duluan.tadinya gw cuma cengak cengok aja ama temen gw yang namanya gillis,(a.k.a. ojou).
ok,back to the story...
pas tanggal 3 april,gw still marahan ama dia..ya,gw marahan ama dia juga demi kebaikan dia.
gw dah bilang ke anak anak yang gw ajak biar besok dateng ke tempat pendiaman gw biar barang barang dia suruh taro di tempat gw.
besoknya,tuh dua orang dateng bawa barang barang mereka.gw sempet minta maap karena mereka terlihat seperti kabur dari rumah bawa barang barang kayak gitu.malah sempet di hadang satpam ...
"gak apa apa kali san,udah biasa..."jawab ichi.salah satu temen yang gw ajak sambil tetep nyengar nyengir.
dan temen gw yang satu lagi..namanya sebut aja pn...waahh,,jangan di tanya deh tuh anak...
bener kata adek gw...
"kak,lo ngajak pn udah kayak lo ngajak sepuluh orang deh kak!"
jadi gw sepakat.gw ngajak 3 orang temen gw.ichi,pn,ama tana...e...siapa itu?
dari kejauhan,sudah terlihat...bayangan orang sedang berlari mendekati gw,tana,pn ama ichi.
"SAAANNDDRRAA.....GW IKUUTTTT!!!!!"teriak meidy..
ok,gw baikan ama dia.gara gara itu doang..jadi..gw bawa 4 temen gw yang mungkin bisa dibilang kagak waras semua...
pas di jalan mau ke mobil gw,
gw ngeliat ada penjual yang biasanya jualan asesoris asesoris buat cewek.akal pn jalan...

pn:san..beliin ini yuk san!buat adek lo..(sambil ngeliatin showercap dan jepit rambut)
gw:lo ada ada aja n!adek gw cowok bego!bukan cewek!
pn:lah,san...katanya kemaren lo minta gw beliin barbie buat adek lo...
gw:kapan n?
pn:kemaren!
gw:kemaren gw minta barbie romeo bego!
pn:GAK ADA BARBIE ROMEO BEGO!ADANYA DERBI ROMEO!

akhirnya gw ama anak anak pergi menuju rumah gw di jakarta.
nyampe di rumah gw,gw mempersilahkan temen temen gw buat istirahat di kamar gw, sementara gw masuk kamar mandi...
pas gw keluar kamar mandi...
kurang satu orang...
di kamar gw cuma ada 3 orang...
gw:lah,siapa nih yang gak ada?
anak anak:masih kagak nghirauin kata kata gw...
gw:tachi?
tana:uoi
gw:ichi?(nada ngajak ribut ala yankumi)
ichi:a...apa...?
gw:tamama?
meidy:apa sersan?tamama lucu ya?iihh makasih ya sersan...
gw:kagak ah.kapan gw bilang kayak gitu?
meidy:...sersan jahat desu....
gw:...PE'EN MANA?
anak anak:gak taaaaauuuu~
gw:damn...

pas gw lagi nyari di kolong kasur gw.si pn baru dateng.
gw:pe'en!dari mana lo?
pn:....dari bawah san..
gw:.ngapain sih lo di bawah?
pn:..itu..
tiba tiba,adek gw teriak kenceng...
adek gw:PEEEEEEENNNNNNNNN!!!!!!!!AWAS LO YA!!!!!
gw:(yang ngedenger)pn.adek gw lo apain n?
pn:..nggak di apa apain kok...(tampang tegang)
gw:...awas ya lo n...

pas malem,gw ama anak anak nonton 30 hari bangkitnya pocong.
pas adegan serem...
gw:kaget
meidy:berubah jadi suster ngesot sambil ngesot ngesot di lante gak jelas.
ichi:teriak ngeliat meidy
tana:nutup muka pake bantal
pn:malah ketawa ngakak..

well...
itu adalah acara my stupid sweet sixteen(harusnya mah my super sweet sixteen).harus gw akuin.gw bangga punya temen temen kayak gitu...sebenarnya,gw dari tk ampe smp kagak pernah ama yang namanya ngobrol banyakan orang.gw belom pernah ngerasain gila kayak gini...
gw baru ngerasaiinnya pas gw kelas 8 smp.

thank's buat ngeliat blog gw..
hope you enjoyed..

(thank's banget buat:meidy,pn,ichi,tana,ojou,...(zara)yang udah buat gw gila.)
hahaha
keep in touch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar