BLOGGER TEMPLATES + TUMBLR LAYOUTS + TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 26 April 2009

Buat Sepupu Gw

buat sepupu gw yang ada di jerman.yang lagi sakit,sampe sampe di rawat di rumah sakit.semoga cepet sembuh dan hasil maksud lah.jadi kapan kapan bisa bayarin gw ke jerman gitu..hehehe

gw inget banget pas gw ama sepupu sepupu gw pergi ke dufan bareng dia.
karena dia yang paling tua,jadi dia yang nyetir...

pas lagi di mobil,macet...(biasalah jakarta..kapan sih kagak macet)
di depan mobil kita tuh ada delman yang didalemnya ada anak anak semua.
salah satu anak lagi makan pisang.pas anak itu lagi ngeliat ke mobil kita...

anak:(ngeliatin mobil kita)
sepupu gw yang di jerman(s g y d j ):woi minta dong!(teriak di dalem mobil)
anak:?(masang tampang bengong sambil makan pisang)
s g y d j:minta dong!(kali ini menaikan tangannya.jadi keliatan kalo minta)
anak:(sambil nyengar nyengir ngelempar sampah pisang ke kaca mobil)
s g y d j:eh,kurang ajar lo!!!!(sambil mengancungkan tangannya)

pas nyampe di dufan.
gw ama sepupu gw udah nyusun rencana buat nyuruh sepupu gw yang penakut naek halilintar...
masih mending kalo ini cewek..ini cowok...
malahan yang cewek suka banget tantangan...
kalo dulu,mau nakutin dia gampang....caranya:

1.sediakan barbie
2.lepas kepalanya,ato tangannya ato apanyalah yangpenting copot
3.kasih barbie yang udah di lepas salah satu bagian tubuhnya atau kepalanya ke dia

alhasil,dia akan nangis terpintang pintang sambil menjerit.

back to dufan...
ternyata rencana itu berhasil.walaupun maksa dia kayak maksa kucing buat mandi...

kita mau keluar dari dufan jam 09.00
dimana semua wahana udah pada di matiin kecuali tornado..
itu wahana terakhir yang idup
kita dah pergi,udah mati wahananya.

jalanan di dufan jadi sepi..
serem
gelap gulita
yang ada hanya cahaya hp...
tiba tiba...
dari kejauhan ada suara mengerikan...
suara kuntil anak ketawa.
gw ama sepupu gw udah panik abis..
bukan kite aja
orang orang yang di sono juga..
pas pada teriak panik semua..
ketauanlah..
itu olah sepupu gw yang penakut itu..
biasa..pake hp..
kan ada tuh rekaman yang kunti ketawa..
nah dia pake itu..
dasar blo'on tuh orang...

yaaa...h...
itu kenang kenangan gw ama sepupu sepupu gw yang gak bakalan gw lupain...

buat sepupu gw yang di jerman..
sekali lagi..
cepet sembuh ya bang,...
inget loh aku pj cuma pecel lele aja..
jangan yang laen...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar