BLOGGER TEMPLATES + TUMBLR LAYOUTS + TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 03 Mei 2009

Ke Curug Nangka

Ctl ke curug nangka...
harapan gw buat kagak ketauan ama tuh guru akhirnya ketauan...
damn...
kok guru itu bisa tau ya?
ok...
setelah ketauan gw pergi ke curug nangka
gw kagak tau kenapa di kasih nama curug nangka
padahal gw kagak ngeliat nangka ...
yang gw liat cuma lintah,ama monyet...
malangnya nasib temen gw...
pas lagi makan di air terjun
tiba tiba
dateng monyet ngedekat
otomatis temen temen gw pada teriak
gw cuma cengok doang...
tuh monyet ternyata mangil pasukannya
pasukannya keluar dari pohon...
dan pohon itu ada di belakang gw
karena gw ngeri
akhirnya gw lari ke deket guru pembimbing
pak heri namanya....
ternyata
pak heri pun tak di sangka takut ama monyet itu...
akhirnya pak heri hanya ngelempar ngelempar rotan doang...
dan ternyata tuh monyet cuman ngambil kotak makanan temen gw doang...
orangnya mah kagak di culik
ampe ampe temen gw yang namanya meidy jatoh dari batu batuan
untung kagak kena kepala...
sedangkan temen gw yang namanya tana...
ketauan ceweknya...
padahal dia biasanya kita julukin muzakar(cowok)...
abis dari kepribadian ampe penampilan cowok abis....
nah disitulah baru ketauan kalo ternyata..

dia...
cewek...
^-^

1 komentar: