BLOGGER TEMPLATES + TUMBLR LAYOUTS + TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 14 September 2010

idul fitri :3

Hey
Sudah lama saya tidak posting
Dan sekarang saya posting
Lewat hp
Coba coba
Hhe

Yaa sebelumnya saya mau ngucapin
Minal aidin wal faidin
Mohon maaf lahir dan batin ya semuanya
Maaf kalo sandra punya banyak salah sama kaliaaan
Kalo ada salah kata
Ato ada yang membuat kalian gak enak sama post post saya
Maafkan saya

Ps:tolong jangan bawa saya ke pengadilan..

Yak bagaimana liburan kalian kali ini?
Liburan saya kali ini
Saya di kirim bersama sepupu dan adik saya..
Si aji , julia sama sheyla ke palembang
Dan orang tua saya
Seneng senengnya
Ke amerika lagi

Uuhhh
Pengen cepet cepet lulus sekolah dan kerja di tanah abang
Gw keluar negri lagi!!

Liburan gw di abisin ama gw sama silaturahmi ama sepupu sepupu gw

Buat acet : gw tau lo nangis di tinggal ama gw maen uno,kartu,ama tumbelin monkey.
Lo ajak aja si aye \sarip maen ye..
Sorry cet


Nah gw aneh ama adek sepupu gw
Cuma gara gara gw
Pake softlense
Warna biru

Dia bilang ke bapaknya
"Papa papa ada orang bule pa!!"
Dan dia berlaku bener bener eksotis ke gw!

Setau gw dia terkenal ama anak brandalan.
Bocor sana bocor sini(kepalanya)
Kalo berantem ama kakaknya, udah kayak preman berantem!!!
Sumpah!!!

Dan sekarang papanya dia ikut ikutan...
Kalo gw lagi lewat
Beliau nyanyi
"Boneka cantik~ dari jakarta~ anaknya lela~ neneknya aminah~"

Udah banyak yang kesel sama tuh bocah preman
Sheyla contohnya
Yang sengaja atau tidak sengaja membuat kepala bocah itu bocor dan dia kabur"

Yaaa kebanyakan sepupu gw frontal
Yang dari mama kebanyakan

Kerjaaan gw kebanyakan di sono gak lain lagi

Maen kartu remi...

Kagak ada lagi maenan yang seru selain maen set sot ama acet sela dan ETC walaupun si ACET curang mulu!
Ngumpetin joker sama kartu bagus di bawah pantat dia
Kalo di butuhin
Keluarin

Yaaah
Walaupun sepupu gw frontal tapi
Gw mencoba untuk menghargai mereka satu satu
Yang suka ngebacot gw ladenin
Yang suka maen kartu gw ladenin
Yang suka mabok mabokan gw jauhin sama nasehatin
(Tapi untungnya gak ada alhamdulillah)
Pokoknya kata terakhir saya
Selamat idul fitri
Minal aiding wal fa idin
Mohon maaf lahir daan batin :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar