BLOGGER TEMPLATES + TUMBLR LAYOUTS + TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 29 Juli 2010

HANCOCK ???

eii akhirnya saya ngepost lagi...
hahha..

gw punya cerita..
ini sepupu gw yang cerita ke gw..
tentang sepupu gw..

gw baru nyadar kalo sepupu sepupu gw ternyata orangnya..
mm..
bisa di bilang kalo yang kali ini..

rada rada..
anda bisa lihat dari saya terutama..

jadi gini..
sepupu sepupu gw lagi pada nonton film di bioskop..
hancock kalo nggak salah..

nah anda bisa lihat di situ
orang indonesia kan usil
di kacamatanya hancock(will smith) ada gambar bundaran HI
di edit ama orang indonesia

GAMBAR HANCOCK YANG MENIPU
kreatip emang..
(sampe sampe saya tertipu,udah teriak teriak ke mama"MAMA ITU SHOOTING DI INDONESIA!!!!!!"saking girangnya)
padahal mah abis saya nonton
sialan gw kena tipu
kagak ada dia ke indonesia indonesia
SHOOT...

nah ternyata ada yang lebih lebih dong dong dari gw..
sebut aja namanya F...

nah dia nonton ama sepupu saya...
si F akhirnya bilang..
f:kak,ini film indonesia ya kak?
sepupu gw(sg):hah?indonesia??(jelas jelas di atas tertulis WILL SMITH)
f:iya ini film indonesia tau!!!
sg:ah iya iya aja dah f...

beberapa lama kemudian ,si f nanya...

f:kak ini yang maen siapa sih?
sg:(udah gondok kali ya)tora sudiro f..
f:tora sudiro kan?emang sih dia mah udah terkenal gitu
sg:(udah geleng geleng kepala)

akhirnya mereka masuk ke theater tuh

udah di tengah tengah film!!!!

f:kak mana toranya kak!?
sg:WHAT!?(shock si f belom nyadar kalo itu film luar)
f:iya dari tadi nggak ada si toranya..shootingnya di daerah mana sih kak?bukan jakarta ya kak?
sg:SYADAP AJA DAH LO!!!GW LAGI NONTON(soalnya kayaknya si f itu nanya nanya mulu)
f:(akhirnya diem)

selesai filmnya...
si f bilang

f:kak ini film luar ya?
sg:KE MANA AJA KAMU F!!!!!!!!
f:abis aku kan nggak tau!!!!!!
sg:JELAS JELAS ITU DI ATAS ADA TULISAN WILL SMITH NYA F!!!
f:oo...(diem sejenak) emang will smith artinya apa?
sg:O_________________O'


terus tiba tiba
sepupu gw satu lagi
masih sama pas mereka pulang

sepupu gw satu lagi
g
sebut aja namanya g

g:ah si f mah bego'!!!!woo(sok sok nyorakin)
f:apaan sih !!!!!biarin woo!!!!
sg:udah eh jangan berisik!!!!berantem mulu
g:(sok sok pinter dan cool)eh kak kak aku tau dong artinya hancock apaan...
sg:hah?emang artinya apaan?
g:untuk dewasa..(ngomongnya sok sok cool)
sg:...(masih cengok)

yang di maksud g adalah..
generenya
kan biasanya
kalo kita nonton bioskop
sebelum film
ada thrillernya gitu kan?
nah pas di thrillernya kan biasanya
pas judulnya ada tuh di bawahnya
"untuk dewasa"atau"segala umur"

nah..

selama ini jadi si g nyangka kalo itu arti dari judul film..

sumpah ya
gw salut ama sepupu gw yang satu itu

ngakak gw setahu cerita ini sumpah...


ya' nanti saya posting yang lebih banyak lagi ok
yang ini cukup sekian dulu :D




2 komentar:

  1. Wkakakakak....

    Konyolll... asli... Hancook aja disangka suting di Indo. Wkwkwkwk...

    Parah2... (sama kayak yang punya :p)

    BalasHapus
  2. wah kak kamal menyindir saya....

    BalasHapus