BLOGGER TEMPLATES + TUMBLR LAYOUTS + TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 01 November 2010

my lovely daddy :D

ok sekarang gw bakalan cerita tentang bapak gw nih
yang udah buat gw
ngakak dan selalu memenuhi hidup gw selama ini...

wataknya itu

1.jahil (BANGET!)

    pernah jadi bapak gw maen sok sok pake bb,dan beliau mengomentari foto di grup keluarga gw.ada salah satu sepupu gw foto sama anjing.nah bapak gw ngomentarin itu foto
"ayo cakepan mana?"

yang pastinya tuh sepupu gw ngambek dong,(siapa yang gak ngambek coba?) dan dia meminjam hp kakaknya untuk melampiaskan perasaannya.di situ keliatan banget kalo sepupu gw bener bener kecewa banget.
dan bapak gw hanya bilang
"aduh si ganteng marah.. aku seneng deh kalo kamu marah"
dan kata kata itu membuat emosi sepupu saya dan anehnya mereka tetep aja akur akur..
dan coba bayangkan,mereka menulis ini semua di komen foto,yang mana semua keluarga saya yang joinan di grup itu bisa membaca dan melihatnya...

2.pemancing emosi (dari atas juga udah ketauan!)

      jadi waktu itu gw udah gak punya uang lagi,dan itu keadaan bener bener mendadak.gw harus bilang ke mama gw biar jemput gw besok pagitau lah gw dorm girl di bogor dan rumah gw di jakarta.

sialnya hp mama gw gak aktif dan gak bisa di hubungin.dan akhirnya there's a one choice to make it... call daddy...

sumpah itu ya gw cuma bawa duit 1500!
sedangkan telpon dari jakarta ke bogor mahal banget!!

nah gw telpon ke bapak gw bener bener...
kagak ada hasil..

gw:halo assalamualaikum papa
papa:halo
gw:halo papa,papa... penting nih pa
papa:siapa ini?
gw:(harusnya nyadar dong ini suara saya...) ini sandra paa sandra
papa:ASSALAMUALAIKUM *teriak
gw:WAALAIKUM SALAM PAPA!!!pa serius pa bener pa
papa:siapa ini?
gw:... ini sandra paa anak papa!!!
papa:julia apa sandra?(julia adek gw)
gw:SANDRA PA!!!!*emosi gw kepancing
papa:ha??
gw:sandra pa sandra~(udah capek banget gw)
papa:apa? julia?
gw:IYA DAH JULIA!PAPA BESOK JEMPUT SANDRA!!!!OK!!!*sumpah emosi banget gw
papa:julia..udah makan belom?
gw:WHAT THE!?

daaan selesai gw telpon,sang mas mas tukang wartel bilang "3000 san.."
bener dah itu gw ngutang dulu!
gara gara bapak gw..
aish...


3.gak mau kalah

        jadi bapak gw waktu itu lagi maen ama sepupu gw,maen ps,winning eleven...
nah dari itu tuh sepupu gw udah bahagia banget dia menang(masih kecil dia,udah gitu anaknya emosian banget).
nah pas banget di situ bapak gw kalah ...
papa:om menag..
sepupu gw:eh nggak dong om..aku menang..
papa:itu om menang itu!!
sepupu gw:eh nggak dong om,liat dong om,aku baju biru om baju merah...aku menang om!!
papa:stiknya kamu congkel congkel ya?
sepupu gw:NGGAK OM!!
papa:iya itu!stiknya rusak itu!om menang... kamu harusnya kalaah

dan saat itu juga bapak gw nangisin anak orang...


daan gw punya pengalaman lucu tentang papa gw yang sok sok pake bb

jadi gini..

gw memang iseng kan orangnya,jadi gw ganti semuanya..
semua bbm gw
foto gw gw ganti foto bapak gw ama mama gw
namanya gw ganti jadi MR.yon hendra <<<>

gw masuk ke grup keluarga gw

gw:halo (dengan nama mr.yon hendra)
papa:hati hati ada yon hendra palsu..hati hati ya...(nyadar beliau)
gw:aku yang asli kamu palsu...
papa:nggak kamu palsu...
sodara gw:(akhirnya nongol)wah ini yang mana nih yang om yon yang asli?
gw:aku yang asli,yang itu palsu
papa:jangan bo'ong kamu..
gw:kamu yang bohong.. aku asli kamu palsu
papa:bohong lo(akhirnya pake kata kata lo gw)
gw:kamu yang bohong !!

udah lama gak ada yang bales..
akhirnya gw tidur sebentar
dan semuanya gw ganti jadi semula
nama gw gw ganti
foto gw juga gw ganti jadi foto gw


naaah!!!!
bangun gw tidur

grup keluarga gw heboh

sepupu gw:(yang ikutan pertama) ngaku aja paijo..kamu kan yang nyamar jadi om yon!!(paijo sepupu gw yang di jerman,yang gw ceritain di post sebelumnya)
papa:tau nih jojo,iseng ya...
paijo:nggak om.. parah banget sih om...
sepupu gw: boong.. jojo juga... ngaku aja jo..
paijo:ya ampun om,om bisa liat sendiri itu si sandra! orang di bawah ada pemberitahuannya!ketauan banget
papa:jojo boong,sandra kan di bogor jo..
paijo:orang jelas jelas tadi siang aku chat ama dia om..
sepupu gw:jojo kesepian bukan?di situ gak ada temen?
papa:jojo udah pinter ya...
gw:(akhirnya ikut ikutan)abang apaan sih bang...kok nyalahin aku sih bang... aku kan sedih :(
paijo:terserah dah -_____-


gw juga ngakak sendiri pas gw baca itu...


-ending true story-

papa:"san tolongin papa san sini san.."
gw:"apaan pa?"
papa:"ini papa gak bisa buka..apaan namanya?gule gulo? ato gula apaan itu namanya?"
gw:"*cangak*apaan pa??"
mama : "google san.. maksud papa kamu tuh..."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar