BLOGGER TEMPLATES + TUMBLR LAYOUTS + TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 22 Februari 2010

dorra....

yep kembali lagi bersama saya...

hmm
gw mulai dari pertama ya..
omegle..
ada yang tau omegle?
omegle itu salah satu web yang mana kita bisa chatingan ama orang luar..
nah gw akhirnya buka deh omegle di komputer..
udah gitu gw chatingan yang isinya begini...


Stranger: HERRO PREEZ
(orang)
You: hi
(gw)
Stranger: U WAN 5 POUN RICE?
(kamu menang 5 poun nasi!!)
You: what?
(apa?)
Stranger: 3 DORRA 5 POUN RICE
(3 dorra 5 poun nasi)
You: dora?
(dora?)
You: dora the explorer?
(dora the explorer?)
Stranger: NO, DORRA
(bukan!dorra.)
You: boots?
Stranger: WHY U SAY THESE THINGS
(kenapa elo bilang kata kata ini?)
Stranger: 5 DORRA
(5 dorra)
Stranger: NO BOOTS
(bukan boots)
You: 5 dora?
(5 dorra?)
Stranger: RICE WITH BROCORRI
(nasi dengan brocorri)
You: lisa?
Stranger: NO RISA
(bukan risa)
padahal gw bilangnya lisa
You: brocolli?
You: tico?
Stranger: YES BROCORRI
(iya brocorri)
padahal gw bilangnya brokoli

You: benny?
Stranger: NO TICO
(bukan tico)
Stranger: NO BENNY
(bukan benny)
Stranger: U BUY RICE 4 DORRA
(kamu beli nasi 4 dorra)
Stranger: 5 POUN 4 DORRA LAST OFFER
(5 poun 4 dorra.permintaan terakhir)
You: ooo
You: i must buy a rice?
(aku harus beli nasi?)
You: for..
(buat)
You: dora?
Stranger: I KEER U

gak tau gw keer artinya apaan

You:
what?
(apa?)
You: dora have a new friend names keer?
(dora punya temen baru namanya keer?)
Stranger: U MONGORIAN>?
(kamu orang mongoria?)
You: what?
(apa?)
Stranger: U MONGORIAN
(kamu mongoria?)
Stranger: GET OUT MY STORE
(pergi dari toko ku!!)
You: store?
(toko?)

jelas jelas ini omegle mas bukan toko...

Stranger:
GET OUT MY STORE RIGHT NOW U F**KING MONGORIAN!
(pergi dari toko ku sekarang ******* mongori!!)
You: you say that you want me buy a rice for dora
(kamu bilang kamu mau aku beli nasi buat dora)
You: im not mongorian
(aku bukan orang mongoria)
Stranger: FINE
(baiklah!)

kaykannya nih orang udah gedek abis ama gw...

Stranger:
U BUY RICE NOW
(lo beli nasi sekarang!)
Stranger: 5 DORRA
(5 dorra)
You: i cant find dora right now!!!
(aku nggak bisa nyari dora sekarang!)
You: dora with boots
(dora sama boots)
Stranger: NO DORA
(bukan dora)
Stranger: NO BOOTS
(bukan boots)
Stranger: DORRA
(dorra)
Stranger: DORRA
(dorra)
Stranger: 5 DORRA
(5 dorra!!)
You: yeah dora!!!
(iya dora!!!)
Stranger: NO
(bukan!!!!)
Stranger: F**K

You: i cant find dora right now!!!
(aku nggak bisa nemuin dora sekarang!!!


akhirnya orang itu mengdisctonnectkan diri..
gara gara kebedonan gw
gw aja kagak tau apaan dorra dorra..

hahah...

1 komentar: