BLOGGER TEMPLATES + TUMBLR LAYOUTS + TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 26 Desember 2009

beberapa tempat selama beberapa menit

kemaren gw punya kejadian yang menakjubkan..

jadi gw kan masih ulangan sejarah..

gw udah keluar duluan..

untungnya hari ini hari sabtu..

besok kan libur jadi gw bisa keluar

hehhehe

untungnya gw udah keluar duluan dari ruangan dan menunggu si meidy..

si isti minta pulang duluan..

jadi gw kasih aja dia pulang duluan..

nah sedangkan gw menunggu si meidy keluar...

gw nyangklet aja di jendela...

menatap agar tuh bocah selesai cepetan..

sedangkan dia kagak nghirauin gw

nyante aja buka dokumen yang di kasih ama merry awr awr awr...

pas dia udah selesai dia ngajak gw ngenet di ada net..

yang deket dari sekolah gw..

ok..

pas naek angkot ke ada net..

ternyata penuh warnetnya..

ya udah itu mah..

gw usulin ke casper yang nggak jauh dari situ..

pas dateng penuh juga..

akhirnya dengan putus asa kita nunggu di pojok jalan raya.

gw:mei.. kita ke cyber aja ya//

meidy:ayo dah san,naek angkot yang mana neh?

gw:nggak tau deh mei...

meidy:udah dah maen naek aja dah yuk..

akhirnya kita naik angkot yang ngeten di depan kita...

dan ternyata saudara saudara..

angkot yang saya dan meidy naiki salah...

jadilah kita cengok..

malah ke arah pgb...

gw:yah mei,gimana dong..

meidy:ya udah dah san di pgb aja.kan ada tuh warnet banyak di sono

gw:sotoy!

meidy:san tau nggak,kan si ojou rumahnya deket sini tau..

gw:iya juga...

meidy:mau maen nggak?

gw:ayo ayo aja.masalahnya dia ada nggak di rumhnya?

meidy:oh iya kan sekarang ada festival ya,kayaknya dia dateng deh ke hotel salak...

gw:jadi...

meidy:mau ke hotel salak?

gw:hahah,.. ayo dah ayo..

meidy:ok kita ngenetnya bentar aja.dah gitu kita pergi ke hotel salak..

gw:ok ok..

akhirnya kita ngenet cuma ampe jam 1 pas..

dah gitu langsung pergi ke hotel salak...

di sono bener bener rame..

sumpah..

gw kagak ketemu ama ojou..

mana ujan lagi..

cuma nemuin pin super junior doang..

tadinya sih ada sushow..

sumpah pengen beli

kagak punya duit

akhirnya gw ama meidy cuma ngeliatin aja dengan tampang harapan di kasih gitu.

hahhaha

udah nemuin sesuatu yang kita beli..

si meidy minta temenin ke btm ..

katanya mau nyetak foto

mumpung masijh jam setengah 2

akhirnya gw temenin

sekalian..

ujan ujanan  gw pergi naek angkot dari hotel salak ke btm...

sesampe di btm..

gw:mei,payungnya nitip ke siapa nih?

meidy:hmm..siapa ya?(sambil ngeliat ada santa  klaus ama orang rame)

gw:ama dia aja ya?(sambil ngeliatin santa)

meidy:ia gih sana..

gw:(ngedeketin santa)mas nitip payung dong mas!!!

santa:ho ho ho

gw:nggak usah lah mei,..yuk..

akhirnya gw masuk ama meidy ke dalem..

meidy:san,payungnya mau lo tenteng gitu?

gw:yah mei mau gimana lagi...

meidy:titip aja tuh ke resepsionis..

akhirnya gw berjalan ke arah resepsionis..

gw:mbak,boleh nitip payung?

mbak resepsionis:hah?oh iya iya mbak...(katanya dengan keberatan kayaknya gw liat dah dari tampangnya...

akhirnya gw pergi tuh ke lantai 2

nyetak foto doang..

dah gitu mau pulang kan..

gw:ya udah deh mei gw pulang aja ya..

meidy:ya iya lah lo mau kemana lagi coba?

gw:oh ya udah...

meidy:SAN!

gw:apaan?(tanya gw bingung)

meidy:payunglo!

gw:oh iya lupa gw..

meidy:paboo.. udah ah gw duluan ya..

gw:tau jalan pulang lo?

meidy:tau lah!emang gw paboo kayak lo!?

gw:eh sia'!

akhirnya gw pulang ke asrama dengan selamat..

hhaaahh

pengalaman yang nggak bakalan gw lupain...

:D

nb:

paboo = bego

sia' = elo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar